Chatforma adalah perusahaan yang telah beroperasi selama 4 tahun. Kami mencapai tujuan yang disebutkan dan memberikan kesempatan untuk membuat chatbot untuk bisnis di Rusia dan CIS

Chatforma adalah platform pemasaran berbasis obrolan.

Chatforma adalah platform pemasaran messenger yang memungkinkan Anda membuat chatbot dan penjualan messenger otomatis tanpa coding

Situs web:  https://www.chatforma.com/

Apa itu Chatforma?

Tentang kami

Chatforma adalah pembuat chatbot multifungsi yang dikenal luas di Rusia dan CIS. Dengan itu, Anda dapat mengotomatiskan proses komunikasi dengan pelanggan, meningkatkan penjualan. Anda dapat membuat chatbot hanya dalam sepuluh menit, bahkan tanpa keahlian pemrograman.

Kami telah bekerja di pasar untuk waktu yang lama dan berhasil memperoleh tidak hanya staf spesialis yang sangat profesional, tetapi juga basis pelanggan yang besar. Dengan bantuan Chatforma, bot untuk hotel, pusat kebugaran, sekolah dansa, layanan pengiriman makanan, dan fotografer profesional telah dibuat dan diluncurkan. Apa pun yang dilakukan bisnis Anda, dengan bantuan kami, Anda pasti dapat membuat bot dan mengotomatiskan proses komunikasi dengan pelanggan!

Sekarang perusahaan kami telah memasuki tahap pengembangan baru — kami menciptakan mata uang internal berbasis blockchain yang disebut C-BOT (CBT), yang dapat ditukar dengan layanan perusahaan, setelah menerima kondisi kerja sama yang paling menguntungkan. Token CBT akan segera muncul di bursa cryptocurrency, dan harganya akan meningkat seiring perkembangan perusahaan, tetapi sementara itu, Anda memiliki kesempatan untuk mengenal kami dan perusahaan kami lebih baik dan membuat keputusan investasi yang tepat!

Fungsi Chatbot

Chatbot yang dibuat dengan Chatforma memungkinkan Anda untuk menghubungkan messenger dengan layanan ketiga, seperti kalender atau sistem CRM. Mereka dapat berkomunikasi dengan pelanggan melalui pesan teks, serta memberikan berbagai materi foto, formulir pemesanan yang nyaman, atau pendaftaran. Ketika pelanggan memesan, karyawan perusahaan secara otomatis menerima semua pemberitahuan yang diperlukan untuk menyediakan layanan.

Chatbot yang dibuat oleh kami cocok untuk digunakan di bidang apa pun. Jika penting bagi perusahaan untuk menjalin komunikasi yang kompeten dengan pelanggan, Chatforma akan membantunya. Chatbot sama sekali tidak mendukung layanan dukungan, tetapi membantu mengoptimalkan pekerjaan dan mendukung Anda untuk tetap berhubungan 24 jam sehari.

Platform operasi

Chatforma terintegrasi dengan data dari lebih dari 2.000 layanan: Google Spreadsheet, MySklad, Gmail, Slack, dll. Pengguna dapat menguji drive konstruktor — situs kami memiliki mode uji yang berlangsung selama 15 hari. Di sana Anda juga dapat menemukan semua instruksi, file video, dan materi yang diperlukan yang menjelaskan secara rinci untuk membuat bot obrolan yang efektif.

keuntungan kita

Kami memiliki pengalaman di berbagai segmen pasar — ​​​​lebih dari 74.000 bot telah dibuat menggunakan platform fungsionalitas kami. Anda dapat berkenalan dengan yang paling menarik dan sukses di bagian Kasus di situs web kami. Fungsionalitas Chatforma memungkinkan Anda membuat bot obrolan dengan kompleksitas apa pun, baik untuk situs web pribadi maupun untuk messenger apa pun.

Dengan kata lain, layanan Chatforma akan memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi sebagian besar proses khas bisnis Anda. Bot yang dibuat dengannya akan dapat melakukan sejumlah tugas rutin. Lebih dari 2.500.000 orang sudah menggunakan bot yang dibuat oleh kami.

Apa itu chatbots dan bagaimana mereka membantu bisnis?

Hari ini kami ingin berbicara tentang lawan bicara virtual yang mendukung bisnis untuk mengoptimalkan manajemen informasi, serta meningkatkan tingkat pendapatan. Chatbot adalah pengganti yang bagus untuk operator, manajer, atau operator dukungan teknis. Bot dapat melakukan tugas-tugas rutin, waktu bagi para spesialis untuk pekerjaan yang lebih kompleks dan kreatif. Pada artikel ini, kami akan mencoba memahami apa itu chatbot dan apa keuntungannya untuk berbagai jenis bisnis.

Apa itu bot dan chatbot?

Bot adalah program yang secara otomatis melakukan tindakan tertentu sesuai dengan algoritma yang diberikan. Fungsinya untuk melakukan pekerjaan yang monoton dan berulang secepat mungkin.

Chatbot adalah robot yang dapat berkomunikasi dengan Anda di messenger atau jejaring sosial. Interaksi berlangsung dalam kotak dialog normal, sama seperti saat berbicara dengan lawan bicara langsung. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa chatbot sering menggunakan frasa yang sudah dibuat sebelumnya.

Teman bicara virtual ini dapat berhubungan 24 jam sehari dan bahkan mengingatkan diri sendiri jika pengguna lupa tentang dialog. Chatbots dapat memanfaatkan semua layanan dan layanan dukungan. Mereka berinteraksi dengan pengguna dengan menjawab pertanyaan dalam kategori berikut:

  1. Informasi umum tentang mode operasi.
  2. Menelan data pengguna melalui formulir untuk infobisnis.
  3. Penerimaan pesanan.
  4. Distribusi berita dan pemberitahuan.
  5. Jawaban untuk FAQ.
  6. Segmentasi pengguna untuk distribusi penawaran khusus.
  7. pasukan.

Kami telah menyusun daftar ceruk di mana chatbot bisa menjadi yang paling efektif:

  • Organisasi acara (konferensi, seminar, festival).
  • Sektor jasa (salon kecantikan, layanan mobil, klub olahraga).
  • Katering umum (restoran, bar, kafe).
  • Pengantar makanan.
  • Toko online.
  • Belajar berani, dll.

penggunaan Chatbots

Chatbot bekerja sebagai alat utama untuk interaksi secepat kilat dengan pelanggan potensial dan pelanggan tetap. Mereka memecahkan dua kelompok masalah:

  1. konversi dan penjualan. Ini adalah cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan potensial dan pelanggan tetap. tujuannya adalah untuk mengarahkan pengguna ke pembelian.
  2. Mengurangi beban di meja bantuan dan karenanya mengurangi biaya. Algoritma semacam itu menjawab pertanyaan umum dan membantu pengguna memecahkan masalah mereka.

Ada banyak aplikasi untuk chatbot. Mari kita berdiri masing-masing secara lebih rinci. Yang pertama adalah penggunaan chatbot sebagai aplikasi di mana Anda bisa mendapatkan semua informasi yang diperlukan tentang perusahaan, dan juga memiliki kesempatan untuk meninggalkan layanan atau menulis ulasan layanan. Anda juga dapat menyematkan blok dengan pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan di sini. Menurut Google, 65% orang tidak ingin berkomunikasi dengan perusahaan melalui telepon, mereka lebih suka berinteraksi secara online, sehingga perlu memberi mereka kesempatan ini.

Bidang selanjutnya adalah pemasaran. Melalui pengenalan sistem loyalitas, surat dan fungsi lainnya, chatbot berubah menjadi mesin yang kuat untuk mendorong perusahaan.

Area aplikasi lain untuk bot adalah produk mandiri. Misalnya, klub kebugaran dapat membuat chatbot yang akan bertindak sebagai pelatih pribadi dan dapat mengembangkan sistem individu untuk pengguna dan penerapannya. Bot seperti itu akan melengkapi proses pelatihan di gym dengan sempurna dan penghasilan bagi perusahaan.

Area kelima penerapan bot adalah otomatisasi proses bisnis internal perusahaan. Misalnya, di agen pemasaran, chatbot dapat membuat laporan harian tentang semua kampanye iklan untuk proyek tertentu dan mengirimkannya kepada karyawan yang sesuai.

Jadi, manfaat menggunakan chatbots dalam bisnis adalah sebagai berikut:

  1. memasuki audiens utusan berarti bekerja dengan klien di mana mereka sudah ada.
  2. Hemat waktu karyawan dengan proses mengotomatisasi.
  3. peningkatan penjualan melalui penggunaan buletin.
  4. Chatbot dapat bertindak sebagai manajer yang berkala memberikan saran dan pembicaraan yang berguna dengan cara yang tidak membedakan penjualan produk perusahaan.
  5. umpan umpan balik dari klien.

Situs web:  https://www.chatforma.com/

Facebook :  https://www.facebook.com/chatforma/

Saluran Telegram :  https://t.me/chatforma

Telegram Bot :  https://t.me/chatformabot

Perselisihan:  https://discord.gg/CSEyeYJ3Yv

Vk :  https://vk.com/chatforma

YouTube :  https://www.youtube.com/channel/UCiA6Yd8WyDaWtslMaPz9mHQ?view_as=subscriber

Pengarang:

Nama Pengguna Forum: Arman bocil

Tautan Profil Forum: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=3398588

Nama Pengguna Telegram: @Armanbocil

Alamat Dompet BEP-20: 0xabeD12BE62a9Ec3d0F28b442E19b6ea2bca44fCF

#Bukti Otentikasi:

https://bitcointalk.org/index.php?topic=5387931.msg59478605#msg59478605

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skyren

GPT360

Welcome to Nutbox (NUT)